Indonesia Bersatu di Jakarta Fair 2012

Video

Anda warga jakarta dan sekitarnya, tentu tak asing lagi dengan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta. Kini, Jakarta Fair 2012 hadir kembali dengan konsep dan tema yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Download jadwal PRJ sekarang!

Jakarta Fair merupakan event tahuhan yang diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun kota Jakarta. Event yang digelar selama 32 hari ini, menampilkan pameran multiproduk, yang diikuti 2650 perusahaan baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, selama 32 hari pameran, pengunjung juga akan disuguhkan, ratusan pertunjukan kebudayaan, serta konser musik gratis dari musisi papan atas.

Perbedaan Jakarta Fair tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah, musisi yang mengisi acara di panggung utama, wajib menyertakan lagu-lagu daerah selain lagu milik musisi tersebut dalam konsernya. Hal ini disampaikan oleh Adrian, selaku Public Relation JIExpo.

Sesuai dengan tema Jakarta Fair tahun ini, yakni Majulah Jakartaku, dalam pidato pembukaan Jakarta Fair ke-45 pada Kamis (14/6), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap, Jakarta Fair turut andil dalam memajukan perekonomian jakarta. (Risa Rahayu Kosasih)

Link terkait:

Provinsi Bengkulu Unjuk Gigi di PRJ

Leave a comment